Semangat!

Selamat pagi.

Lebih dari satu tahun blog ini tidak pernah diisi dengan postingan baru. Aku jadi rindu.

Kemana sajakah aku selama ini?

Aku punya lebih dari satu media sosial untuk wadah kata-kata yang ada di kepalaku. Jadi ketika tidak membuat postingan di sini, aku menyibukan diri mengurus media sosial lainnya. Aku dapat ditemukan di:

starlightisme.blogspot.com

luthfiapuci.tumblr.com

atau di twitter dan instagram (@) luthfiapuci

Sebenarnya alasan aku tidak menulis di sini adalah karena wordpress ini diperuntukan tulisanku yang temanya di luar kehidupan pribadiku. Gampangnya, postingan di sini tentang hasil pengamatan/pengalaman terkait kondisi sosial-budaya di sekitarku. Jadi bahasa yang digunakan di sini sedikit lebih formal dibandingkan pada media sosial lain, walaupun memang kenyataannya gak formal-formal amat. Dan hal ini sudah aku tuliskan pada salah satu postingan yang ada di sini mengenai alasanku karena jarang menulis di sini. Hahahahahaha. Postingan sebelumnya pun aku meminta diriku untuk lebih produktif di sini, tapi kenyataannya tidak demikian. Ya, semoga ke depannya lebih baik. Setidaknya blog ini belum dan semoga jangan ditutup meskipun jeda antar postingan jauh sekali. Sampai jumpa lagi🙂

Posted in Aku

Leave a Reply

