Formalitas

Aku sudah pernah bilang kalau aku punya dua blog. Yang satu lainnya itu lebih sering diurus ketimbang yang di sini karena berdasarkan pembagian konten, blog yang satu lagi lebih menarik karena membahas fenomena sehari-hari dengan bahasa yang sederhana. Bukan hanya fenomena sehari-hari, tapi tema apa saja yang menurutku menarik akan aku jadikan konten dari blog itu. Jadi kalau diperhatikan lebih jauh, konten akan lebih banyak berisi curhatan yang sepertinya lebih menarik untuk dibaca. Itu juga yang baca padahal ya aku sendiri. Sebaliknya, konten untuk blog ini lebih menitikberatkan pada fenomena sosial-budaya-ekonomi-politik-danlainnya (gaya banget), yang pembahasannya (menurutku) lebih tidak sederhana dibandingkan dengan yang satunya, karena inginku ya konten blog ini lebih ilmiah atau sistematis (cieelah). Oleh karenanya, blog ini jadi lebih gak keurus karena ternyata aku lebih cenderung untuk memperbaharui konten dengan tipe yang lebih sederhana. Akhirnya, ya begini inilah, cuma ini yang bisa aku tulis saat ini karena aku belum memiliki ide yang lebih pantas untuk ditulis di blog ini. Setidaknya ini sebagai formalitas untuk mengisi blog untuk arsip bulan ini. Tunggu saja ya karya-ku selanjutnya.

Leave a Reply

