Selamat Datang Kembali

Di bulan Mei dan Juli, tidak ada postingan yang aku sebarkan di blog ini. Menyesal? Sangat. Alasannya karena pemikiran ku tentang jenis postingan yang harus ada di blog ini menjadikan ide tulisanku terbatas di sini. Seharusnya apapun ide yang terlintas, tetap aku kembangkan dan aku sebarkan di sini. Minimal untuk mengumpulkan ide-ide yang aku punya sebelum dikembangkan lebih baik lagi. Jadi mulai sekarang, aku harus menyiapkan minimal satu postingan untuk aku sebarkan di blog ini setiap bulan. Semoga terlaksana.

Leave a Reply

